Rabu, 26 Januari 2011

Chelsea Segera Rampungkan Transfer David Luiz

Transfer David Luiz dari Benfica ke Chelsea dikabarkan segera rampung. Benfica disebut-sebut telah menerima salah satu proposal yang diajukan klub milik Roman Abramovich itu.

Negosiasi antara Chelsea dengan Benfica berjalan alot. Pasalnya, klub asal Portugal tersebut menginginkan uang 25 juta pound sebagai mahar untuk Luiz. Jumlah tersebut sukar dipenuhi Chelsea.

The Blues kemudian mengajukan pemotongan harga dengan menawarkan dua youngster meeka, Patrick van Aanholt dan Jeffrey Bruma, sebagai pemain pinjaman ke Benfica. Águias tertarik dengan solusi tersebut, tapi mereka menginginkan dua pemain asal Belanda itu datang dengan transfer permanen. Tapi, Chelsea menyatakan masih butuh keduanya.

Tapi menurut Sky Sports, saat ini titik temu berhasil didapat keduabelah pihak. Chelsea dan Benfica sepakat pada angka 21,5 juta pound plus seorang pemain muda The Blues yang akan menyeberang ke Benfica secara permanen.

Dikabarkan, Benfica bakal memilih salah satu di antara Slobodan Rajkovic, Nemanja Matic, Patrick van Aanholt, atau Fabio Borini.

Luiz dikabarkan sudah terbang ke London pada Selasa (25/1) waktu setempat untuk menjalani tes medis dan mengurus izin kerja.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar